Jangan Pernah

Selasa, 22 Desember 2009

Lembar Permohonan Menjadi Responden

Dengan Hormat,
Saya sebagai mahasiswa program Diploma III Akademi Keperawatan Jogjakarta bernama : Febry Tamtama Novarino akan melakukan penelitian dengan judul “Pengetahuan Orang Tua Tentang Gizi Buruk Pada Balita di Wilayah Binaan Posyandu Lau Rw 09 Jogjakarta” sebagai syarat akhir kelulusan yang akan dilaksanakan pada 08 November 2009.

Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengtahui seberapa jauh pengetahuan orang tua tentang gizi buruk. Penelitian ini ditujukan kepada orang tua yang mempunyai balita.
Untuk itu saya mohon kesediaan untuk menjadi responden dalam penelitian ini dan kerahasiaan sebagai responden akan saya jamin. Jika bersedia menjadi responden, mohon untuk menandatangani lembar persetujuan yang telah disediakan
Demikian informasi penelitian ini kami buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Jogjakarta, November 2009
Hormat Saya,


Febry Tamtama Novarino

Tidak ada komentar:

Berlalu